bing Membuat Efek Font Api di Photoshop - Tengclekit

Membuat Efek Font Api di Photoshop

cara membuat efek teks terbakar, cara membuat efek tulisan terbakar dengan photoshop, cara membuat efek tulisan terbakar di photoshop,cara membuat teks terbakar dengan photoshop

Tengclekit.com - Pernahkah kalian melihat sebuah gambar font atau huruf yang terbakar ? Bagaimana cara cara buat tulisan terbakar di photoshop?, Untuk membuat tulisan dengan efek terbakar kalian memerlukan software photoshop, baik cs2,cs3,cs4, ataupun cs5. Cara membuat tulisan terbakar di photoshop sangat mudah kok, mari kita ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Buka Program Adobe Photoshop dan buatlah sebuah atau bisa klik Ctrl+N dengan memakai warna hitam, dan sisipkan teks menggunakan font sesuai selera.

cara membuat tulisan terbakar di photoshop, cara membuat tulisan terbakar photoshop

cara membuat teks terbakar di photoshop cs3 cara membuat teks terbakar photoshop cara membuat tulisan terbakar

2. Lalu restireze type teksnya dengan klik kanan mouse tepat di layer teks dan pilihlah restireze, seperti berikut ini

 
3.  Setelah itu beri efek wind (dengan cara pilih Menu kemudian Filter >> Stylist >> Wind). tekan Ctrl + F 2x ( untuk mengulangi efek yang terakhir digunakan ) agar efek wind lebih terlihat.


4. Kembali pilih efek wind lagi ( ulangi seperti langkah no 4 ) namun bedanya pada pengaturan direction (from the right dan from the lift)


5. Putarlah menjadi 90 CW ( caranya pilih Edit  >> Transfrom >> dan Rotate 90 ͒ CW ) seperti skrinsut berikut ini


6. Kemudian berilah kembali efek wind (ulangi lagi seperti langkah 4 dan 5 ). Ulangi terus sampai kira-kira semburat cahaya semakin kelihatan. Menjadi seperti ini.

 
7. Kemudian rotasi lagi dengan pilih Edit > Transform >> Rotate 90͒  CCW dan pilih  menu Mode >>  Grayscale dan pilih lagi Mode > Indexed Color. 


8. Langkah terakhir yaitu pilih Mode >> Color Table, dan table dirubah menjadi Black Body.

 
9. Hasilnya silahkan dilihat sendiri pasti joos.

Nah cukup sekian tutorial cara membuat teks terbakar dengan photoshop dari kami semoga sukses dan bisa menambah ilmu bagi anda yang sedang mempelajari photoshop.

Belum ada Komentar untuk "Membuat Efek Font Api di Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel