bing Aplikasi penghasil pulsa terbaik - Tengclekit

Aplikasi penghasil pulsa terbaik

SUKSES DAPAT PULSA GRATIS!! Aplikasi Penghasil pulsa terbaik sebut saja "Cashtree"

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan trik bagaimana mendapatkan pulsa secara gratis dengan aplikasi android, semua ini berawal dari pengalaman sendiri bukan saya mengarang cerita atau membagikan aplikasi yang hanya berbau spam, ini nyata dan real. Awalnya saya juga tidak yakin bagaimana sebuah aplikasi android bisa menghasilkan pulsa, paling hanya omong doang. Tetapi kenyataannya ternyata berbeda.

Aplikasi android ini memberikan hadiah pulsa gratis bagi penggunanya dengan bermacam macam cara misalnya anda diminta mengunjungi situs web yang terdapat di dalam aplikasi cashtree ini. Aplikasi android penghasil pulsa ini adalah Cashtree.

Bagaimana bisa aplikasi ini membayar anda?


Cashtree adalah aplikasi berasal dari Korea aplikasi ini kini sudah bekerja sama dengan provider operator di Indonesia seperti Telkomsel,Axis/XL, Indosat, Tri/3.
Untuk mendapatkan pulsa dengan cuma cuma tersebut pengguna diwajibkan untuk mengunjungi situs web di aplikasi cashtree, meng-install suatu aplikasi yang disarankan oleh cashtree, dan mengaktifkan kunci layar atau lockscreen cashtree. Kemudian anda akan mendapatkan poin yang bisa anda gunakan untuk penukarkan pulsa sesuai jumlah poin, pulsa yang disediakan pun mulai dari Rp 5.000 – 50.000. Misalnya anda harus mengumpulkan poin 6500 untuk bisa ditukar pulsa Rp 5.000.

Aplikasi ini menurut saya termasuk mudah dalam menjalankannya, mudah juga dalam mendapatkan poin. Tidak hanya pulsa yang bisa kita dapatkan, tetapi juga voucher belanja online. Bahkan anda juga bisa menukar poin anda dengan sebuah ponsel yang tentunya bernilai jutaan.

Pengalaman saya pernah menukar poin menjadi voucher belanja, pada waktu itu saya menukar poin 20.000 ditukar dengan voucher belanja senilai Rp 25.000 (voucher mataharimall) saya masuk di web mataharimall kemudian saya menukar pulsa senilai Rp 25.000. jadi saya mendapat untung Rp 5000. lumayan kan.

Anda juga bisa melakukan promosi kepada teman anda atau saudara anda pengguna smartphone untuk menginstal aplikasi cashtree ini dan anda akan mendapatkan bonus poin senilai 2000. Tentunya dengan kode invite anda. Anda bisa membagikan lewat whatsapp, bbm, line, sms atau email atau melalui promosi facebook tentunya dengan kata ajakan yang menarik. Misalnya dalam sehari anda bisa mendapatkan 10 teman yang mendaftar melalui kode invite anda maka anda berhak mendapatkan poin 20.000. Bagaimana jika sehari anda mendapat teman 50. Anda bisa menghitung sendiri penghasilan yang akan anda dapatkan. Bahkan anda bisa mendapatkan 10% dari keuntungan yang didapatkan teman anda.
Misalnya: Teman anda menginstal sebuah aplikasi dan mendapatkan poin 100, maka anda juga mendapatkan keuntungan otomatis dari teman anda senilai 10 poin, yakni 10% dari 100 yang didapat teman kamu.

Nah bagaimana menarik bukan?

Anda tertarik untuk mencoba, silahkan ikuti langkah berikut ini.



1. Siapkan kuota data, No hp aktif dan email aktif
2. Masuk playstore cari dan download aplikasi bernama cashtree atau anda bisa langsung klik dan instal dari link berikut

https://invite.cashtree.id/1cc4f70
( Anda langsung mendapatkan poin 2000 apabila anda melalui link yang saya berikan ini)

langkah instal cashtree


3.Daftarkan menggunakan nomor hp anda yang aktif



4. Anda disuruh memasukkan kode verifikasi dari sms yang masuk

5. Selesai anda tinggal berselancar instal semua aplikasi yang disarankan dan kejar poinnya.


bukti pembayaran cashtree


catatan:
PENUKARAN PULSA PADA PUKUL 13.00 PAS. Ingat sebelum jam 1 siang anda harus stanbay dan pada saat pas jam 13.00 anda bisa menukar pulsa yang anda inginkan sesuai dengan saldo yang anda miliki. ingat telat 1 menit saja anda harus mencoba lagi hari esok jam 13.00, jangan sampai telat ya! semoga sukses


9 Komentar untuk "Aplikasi penghasil pulsa terbaik"

  1. wahh ituu benrartti jam 1 yaa, haduhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib jam 1 siang gan..harus tepat ndak boleh lebih

      Hapus
  2. baru tau nih gue. makasih gan infonya kpan-kapan dicoba

    BalasHapus
  3. Ane jg pake cahstree. Cm skrng hrus sabar nunggu jam 1 buat bisa topup pulsa. Tp overall lumayan buat beli kuota hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan yang penting terbukti dibayar aja dah seneng..hehe

      Hapus
  4. wahhh keren irit duit gitu ya :D

    BalasHapus
  5. Wow, coba ah.. Nice info (y)

    BalasHapus
  6. Emangnya jam d seluruh indonesia sama?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel