bing 7 Game Android Super HD Size kurang dari 50 MB - Tengclekit

7 Game Android Super HD Size kurang dari 50 MB


Tengclekit.com - Kesempatan ini kami akan membahas tentang game untuk smartphone android. Berbicara tentang game HD tentunya dipikiran kalian pasti akan mengira bahwa game HD pasti mempunyai size yang besar karena untuk menompang grafis yang berat. 

Hal mustahil pastinya apabila game HD kok size cuma 50 MB saja. Tidak ada yang tidak mungkin, sekarang ini kecanggihan para developer untuk membuat game menjadi lebih ringan dengan merampingkan size menjadi kecil. Tidak percaya mari kita simak dan tentunya kalian bisa mencobanya sendiri.

Inilah 7 Game Android Super HD Size Kecil yaitu kurang dari 50 MB-an yang bisa kalian download

1. Heroes of Soulcraft


Heroes of Soulcraft merupakan sebuah game MOBA yang diluncurkan ke perangkat Android oleh MobileBits GmbH. Walaupun HoS memiliki genre MOBA, biasanya terkenal dengan size gajahnya. Tetapi beda dengan game satu ini. Tidak mengurangi kualitas grafis namun size cuma 50 mb-an saja.
 

2. SoulCraft

 


Grafis yang sangat mantap bisa kamu rasakan saat bermain game yang satu ini. Game ini recomended buat kalian yang suka RPG dengan grafik yang indah dan nggak terlalu berat.

3. NOVA Legacy

 


Nova legacy adalah game FPS luar angkasa, yang menceritakan perjuangan Kal Wardin seorang veteran NOVA yang bertugas mempertahankan pasukan Colonial Administration. Beda dengan versi sebelumnya NOVA 3: Freedom, NOVA Legacy ini hanya membawa size cuman 27 mb saja, yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya yang memiliki ukuran 1GB lebih.

4. Aspalt Nitro


Apabila kalian ingin memainkan game seperti Aspalt 8 atau real racing tapi apalah daya kuota pas pasan atau apabila kalian memory telepon kecil, kalian tidak perlu bingung. Kini GAMELOFT merilis game versi anyar yaitu ASPALT NITRO yang grafisnya tidak kalah keren, super HD bro. Tapi akakah sizenya besar juga? Pastinya sizenya tidak sebesar yang kalian bayangkan. Cukup dengan 35 MB saja kalian bisa memainkan di android kalian.

5. Broken Down II HD

 


Game ini menceritakan petualangan melawan monster agresif akibat dari virus yang menakutkan, mampukah kamu untuk bertahan hidup di dunia Broken Down? Kalian hanya membutuhkan ruang 35 MB saja untuk bisa memainkan game ini. Selamat mencoba

 

6. Broken Dawn: Trauma

 

Ini adalah versi lain dari game Broken Down II HD diatas. Misinya sama yaitu petualangan melawan monster. Size juga jangan khawatir, tidak jauh beda dengan versi-versi lainnya.

7. Broken Dawn Plus HD


Humingbird Mobile Game kembali merilis versi yang berbeda namun dengan misi yang masih sama yaitu melawan monster. Game ini menghadirkan kualitas terbaik bagi kamu untuk bermain game HD dengan size yang tentunya sangat bersahabat.

Itulah 7 game yang sangat kami rekomendasikan buat kalian pencinta game HD namun terkendala masalah memory ataupun kuota. Walau cuma memiliki kuota pas-pasan dan memory telepon terbatas, tidak menutup kemungkinan untuk kamu mencoba memainkan game dengan kualitas HD ini. 


 Terima kasih,
Semoga Bermanfaat. 

 

Belum ada Komentar untuk "7 Game Android Super HD Size kurang dari 50 MB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel