bing Heboh Aplikasi id.testony.com di Facebook ini Penjelasannya - Tengclekit

Heboh Aplikasi id.testony.com di Facebook ini Penjelasannya


Tengclekit.com - Baru-baru ini pengguna facebook di hebohkan dengan update-an status-status dengan membagikan tautan dari aplikasi testony.com. Banyak sekali user facebook yang demam aplikasi ini, tautan-tautan berupa ramalan secara online akan disajikan secara unik, menarik dan bernada kocak. 

contoh hasil ramalan kemiripan wajah jika dilihat melalui spion, hasilnya bikin ngakak, jungkir balik wkwk
Aplikasi testony.com adalah aplikasi dari sebuah situs web, dimana situs tersebut berusaha menarik pengunjung sebanyak mungkin dengan menampilkan ramalan online secara unik yang bisa secara langsung di bagikan ke facebook. Bahkan tidak hanya lewat facebook saja pengguna dapat membagikan, bisa juga melalui whatsapp mesenger atau pesan instan lainnya.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Cara kerja aplikasi testony ini yaitu awal mula pengguna diwajibkan untuk mengijinkan dulu agar mereka bisa akses timeline facebook anda. Nah dari situlah aplikasi ini membaca data anda, baik dari tanggal lahir, nama kota tempat anda tinggal atau informasi yang bisa diambil dari profil anda. Kemudian pihak aplikasi akan mengacak ramalan secara online dan hasilnya biasanya akan mendekati kesamaan dari data profil anda di facebook.

Berbicara mengenai konten, didalamnya sangatlah beragam mulai dari kemiripan anda dengan artis, berapa jumlah uang di dompetmu, berapa jumlah istrimu kelak, mobil yang bisa kamu beli bulan depan, dan masih banyak lagi konten yang lucu yang tersedia disana. Bahkan gaya bahasa pun kian terupdate sesuai yang anda inginkan, bisa bahasa jawa, sunda, batak, dan masih banyak pilihan bahasa lainnya. Kadang juga konten yang ditampilkan tidak sesuai dengan yang diharapkan tetapi malah menjadi hal lucu yang banyak dikomentari oleh teman-teman pengguna facebook. 

Anda bisa memilih dulu bebas mana yang anda suka, kemudian setelah itu permintaan akan di proses beberapa detik dan akan muncul gambar dengan tulisan. Apabila sekiranya kurang suka, kurang lucu atau kurang cocok, anda bisa memilih konten lainnya sebelum anda membagikan di facebook. Apabila sekiranya sudah cocok atau anda suka, klik aja bagikan ke facebook.

Secara sederhana aplikasi semacam ini hanyalah hiburan semata, untuk akun anda bisa di hack atau semacamnya kami belum mendapatkan informasi tersebut. Namun yang jelas data pribadi anda akan diketahui oleh pihak pengelola situs testony.com. Aplikasi ini memanfaatkan penggunanya untuk mengumpulkan poin-poin terutama ads google adsense. Semakin banyak pengguna tentunya akan semakin banyak pula pendapatan. Sebuah ilmu marketing online yang patut dicontoh.

Nah segitu saja mengenai penjelasan tentang aplikasi sosmed testony.com, bijaklah menggunakan sosial media. Pergunakanlah untuk hal-hal yang positif dan membangun. Berhati-hatilah untuk menggunakan aplikasi yang mengijinkan akses data pribadi anda. Tampilkan data pribadi yang sekiranya diperlukan saja.

Terima kasih,
Semoga Bermanfaat,


13 Komentar untuk "Heboh Aplikasi id.testony.com di Facebook ini Penjelasannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel