bing Aplikasi Android Penambah Follower Instagram Gratis (100% Work) - Tengclekit

Aplikasi Android Penambah Follower Instagram Gratis (100% Work)

Pada halaman sebelumnya kami sudah membahas tentang bagaimana mendapatkan like yang banyak dalam hitungan menit di instagram, nah kali ini saya akan memberikan 3 buah aplikasi android penambah follower instagram yang berekstensi apk.

Perlu kalian ketahui bahwa perusahaan-perusahaan besar mempunyai follower yang sangat besar itu memiliki tujuan, tak lain untuk memperlancar bisnis mereka dalam menayangkan produk mereka di mata publik, namun biasanya perusahaan atau pelapak tersebut memakai jasa penambah follower untuk menarik pengunjung agar mereka bisa menayangkan produk mereka secara luas.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi penambah jumlah follower instagram untuk kalian tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.

Tentu saja dengan aplikasi ini, follower kalian bisa bertambah derastis secara alami dan real human, silahkan di buktikan ! simak detail dari ketiga aplikasi ini.

Aplikasi Android Penambah Follower Instagram Gratis

1. Royal like for instagram

Salah satu aplikasi penambah follower yang bisa kamu dapatkan di playstore, sistem dari aplikasi ini adalah sama dengan cara yang pernah saya bagikan yaitu Cara Mendapatkan Ratusan Like di Instagram dengan Cepat dengan aplikasi glambr, prosesnya sama, perbedaannya cuma aplikasi Royal like ini bisa diinstal di android kalian. 

Tugas kalian adalah menjalankan misi didalam aplikasi ini, yaitu kalian harus mengumpulkan coin untuk dapat ditukarkan dengan follower yang sesuai coin yang kalian miliki, tentunya gratis tanpa harus mengeluarkan uang, Nah untuk mendapatkan coin-coin tersebut kalian harus memfollow dan like sesuai yang diberikan oleh pihak aplikasi. Jadi coin-coin itu sebagai imbalan kalian untuk mendapatkan follower yang banyak juga, intinya sama-sama saling menguntungkan. Untuk tata cara pemasangan saya kira kalian sudah paham semua, caranya mudah kok hanya seperti instal aplikasi biasa dan jalankan. Kalian bisa unfollow setelah mendapatkan coinnya.

2.  Get Follower

Sama seperti halnya aplikasi royal like nomor satu diatas, carannya sama, dengan misi yang sama pula, namun yang membedakan disini poin kalian bisa berkurang apabila kalian unfollow program yang sebelumnya kalian follow untuk mendapatkan poin, yaitu akan berkurang 2 poin, namun aplikasi get follower ini memiliki bonus poin yang lebih besar dibandingkan aplikasi yang lainnya. Nah ada trik supaya poin kalian tidak berkurang saat kalian unfollow, kalian bisa blokir dlu user yang kamu follow untuk mendapatkan poin tadi. Kalian bisa memulainya dengan klik tombol follow+1 untuk mendapatkan 1 poin, maksudnya adalah kalian follow 1 user kalian dapat 1 poin, temukan penawaran yang lain yang tentunya hanya dengan following 1 user yang diminta saja kalian bisa mendapatkan tidak hanya 1 poin saja. Kalian bisa download aplikasinya via google drive ⇉Disini⇇

3. Real Follower for instagram

Aplikasi penambah follower ini sangat mirip dengan royal like for instagram, kemungkinan sama juga pengembang aplikasi ini, hanya nama dan tata letak apliksi didalamnya yang berbeda sedikit, warna aplikasi juga dibuat berbeda, tetapi pada intinya misinya sama kok, tetap anda disuruh follow user lain untuk mendapakan poin.  Kalian juga bisa mengeluarkan biaya untuk mendapatkan like ratusan ribu dengan mengunjungi website mereka atau dengan kata lain membayar jasa like dan follow, tentunya dengan sangat instant, tanpa perlu menjalankan misi kalian langsung mendapatkan like dan follow otomatis. Untuk download kalian bisa mengunduh di google.

Nah itulah 3 aplikasi android penambah followers instagram, kunjungi terus tenglekit.com untuk mendapatkan pengetahuan trik dan tips atau sekedar pengetahuan untuk kalian. 

Baca juga :

Terima kasih,
Semoga Bermanfaat,



11 Komentar untuk "Aplikasi Android Penambah Follower Instagram Gratis (100% Work)"

  1. ke 3 aplikasi di atas untuk menambah follower memang sangat terbukti berhasil. makasih min atas infonya ini.

    BalasHapus
  2. Mw coba gw ah, biar banyak followernya, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. like juga pasti banyak gan..dsn yang pasti gratis..hehehe

      Hapus
  3. Wah saya nyoba get followers bisa min nice info min

    BalasHapus
  4. kalau facebook auto like ada gk gan?

    BalasHapus
  5. Nyatri auto like untuk facebook ada gak ya ?

    BalasHapus
  6. Wahh bisa nambah nih followers instagram kayak artis aja, hehehe

    BalasHapus
  7. Nice info gan.. baru tau saya ada aplikasi macam itu hehehe..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel