bing Cari Uang Tambahan Lewat Papan Iklan Di Motor Begini Caranya - Tengclekit

Cari Uang Tambahan Lewat Papan Iklan Di Motor Begini Caranya

pasang iklan tokopedia di motor, karta papan iklan motor, iklan karta, iklan motor, penghasilan karta ,cara daftar karta. driver karta, alamat kantor karta

Tengclekit.com - Banyaknya ojek online terutama di  Kota Besar Jakarta, Depok, Bandung, Semarang,Yogyakarta dan Surabaya ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah pelaku usaha digunakan untuk memperkenalkan produk andalannya.

Nah salah satu cara menawarkan atau mempromosikan produk mereka yaitu dengan memasang papan iklan di ojek online tersebut. Iklan tersebut ternyata dipasang di jok belakang dengan tampilan cukup mencolok. Sangat gampang sekali dilihat oleh orang yang dibelakangnya. Sebuah taktik marketing yang sangat luar biasa.

Namun disisi lain ternyata tidak hanya untuk iklan, namun papan yang bertuliskan produk yang dipromosikan di jok belakang  ojek online tersebut juga mempunyai fungsi sebagai sandaran penumpang. Cukup Unik, seperti iklan online shop yang baru-baru ini juga muncul yaitu 'Shopee' yang juga banyak  terpasang di sejumlah motor.

Nah kalian juga bisa memanfaatkan perjalanan kalian daripada muter-muter nggak jelas, mendingan pasang ni papan iklan bisa menghasilkan uang tambahan. Perjalanan yang kalian tempuh tidak hanya sekdar buang-buang bensin saja namun disisi lain juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tambahan rupiah yang tentunya bisa sebagai pengganti uang bensin. Terutama buat ojek online seperti grab ride, Uber atau go ride di PT Gojek.

Bagaimana cara pasang iklan tokopedia, shopee di motor ?

Sebelum tau caranya, perlu kalian ketahui bahwa pasang iklan terebut tidak langsung dari pembuat produk melainkan dari perusahaan perantara penyalur iklan. yaitu KARTA.

Karta adalah PT teknologi berjiwa sosial yang membuka kesempatan untuk para pengendara motor agar bisa mendapatkan tambahan penghasilan  hanya dengan membantu untuk beriklan ketika bermotor setiap harinya. Nah kalian akan mendapatkan gaji atau fee berdasarkan jarak yang kalian tempuh ketika beriklan setiap harinya. Semua rekam jejak kalian tercatat dalam sebuah aplikasi dari pihak karta sendiri. Ayo segera kalian daftar jadi mitra Karta dan dapatkan uang tambahan hanya dengan mengendarai sepeda motor yang Anda miliki.

Adapun langkah-langkah cara pasang iklan di motor sebagai berikut:


1. Download Aplikasi
Pertama-tama sebelum kalian bergabung, download dulu aplikasi karta di google playstore, Aplikasi ini menjadi syarat vital apabila bergabung dan bermitra dengan Karta karena jadi penghubung antara pengendara dan perusahaan yang mengembangkan Karta. Cara downloadnya cukup seperti aplikasi biasa yaitu melalui Google Play Store.

2. Registrasi

Setelah proses download sukses, Maka kalian lakukan registrasi . Kemudian nanti disuruh untuk mengisi form registrasi yang sudah tersedia didalam aplikasi ini. Isi sesuai data diri kalian yang sebenarnya dan nantinya juga akan diminta untuk kelengkapan beberapa dokumen data diri dan juga data dari motor yang akan kalian pakai sebagai tempat iklan. Semua dokumen di scan atau di foto dengan jelas dan upload.

3. Merekam Perjalanan

Nah pendaftaran telah selesai namun kalian belum langsung bisa pasang. Pihak karta akan meninjau perjalanan anda pertama melalui aplikasi. Untuk mengetahui rute perjalanan kalian diwajibkan untuk record perjalanan. Melalui Aplikasi Karta mereka mampu mengetahui setiap rute perjalanan yang kalian lewati. Pertama tekan tombol mulai pada aplikasi tersebut agar perjalanan bisa dimulai dan jika kalian melakukan pemberhentian klik tombol berhenti. Nah ternyata untuk bisa mendapatkan penawaran iklan dari Karta ini kalian wajib untuk menempuh perjalanan sepanjang 300 km. Dan nantinya jika panjang rute tersebut sudah kalian dapat, akan ada tawaran iklan untuk dipasang pada motor kalian.

4. Datang ke Kantor

Nah kini saatnya kalian datangi kantor karta apabila syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, kalian disana disuruh mengisi formulir data diri dan dilanjut dengan pemasangan papan iklan di motor kalian.

5. Bagaimana Proses Kerjanya dan Berapa Penghasilan pasang iklan di motor ?

Apabila papan iklan sudah terpasang, kalian diwajibkan menggunakan aplikasi Karta dan menggunakannya sesuai TOS atau peraturan dari pihak Karta. Nah kalau untuk pembayarannya tergantung dengan perjalanan yang kalian lewati, selain itu juga dihitung berapa jumlah KM yang sudah kalian lalui. Apabila jarak yang kalian tempuh setiap harinya 40 km per hari penghasilan yang dapat kalian dapatkan diatas 500 ribu rupiah. Wow mantap. Nah untuk melihat penghasilan bisa kalian lihat di bagian menu history atau riwayat perjalanan kalian pada aplikasi.

Gimana Tertarik ? Kini kalian dapat memanfaatkan perjalanan kalian agar bisa menghasilkan uang tambahan. Daripada muter-muter enggak jelas mending jadiin duit. Mulailah step by step atau cara daftar seperti yang sudah saya jelaskan diatas dan dapatkan tambahan yang lumayan hanya dengan mengendarai sepeda motor yang kalian miliki. Dan apabila anda juga berprofesi sebagai ojek online tentunya pemasangan iklan di motor ini sangat recomended banget. Nganter penumpang dapat duit, eh dapet duit lagi dari papan iklan, penumpang juga tidak pegel karena ada sandaran saat membonceng. Nah cukup sekian informasi dari saya selamat mencoba.


Semoga bermanfaat.








22 Komentar untuk " Cari Uang Tambahan Lewat Papan Iklan Di Motor Begini Caranya"

  1. Kalau lokasi saya dijogja, apa saya harus menbawa sepeda motor saya ke jakarta untuk pemasangan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ndak perlu kejakarta mas..kalau dijogja sepertinya di pakualaman gang gotong royong mas kalau belum pindah..

      Hapus
    2. Saya gojek jogja mau daftar bisa nggak ya

      Hapus
  2. Kalo disurabaya apa sudah ada juga mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. INI INFO PEMASANGAN UNTUK SURABAYA MAS, SEMOGA MEMBANTU

      Punya motor? Pasang papan iklan di motormu di bayar 450 ribu per bulan! Mau? Daftarkan segera menjadi mitra Karta di SURABAYA! isi komen di postingan ini dengan format : Nama_No HP_Jenis Motor_Pekerjaan , dan tunggu panggilan kami! Kuota terbatas!
      Syarat: 1. Odometer motor hidup 2. Sim, STNK, KTP lengkap 3. Punya HP Android (untuk download Aplikasi Karta) 4. mampu 1000km perbulan.
      Bracket yang tersedia :
      1. BEAT ALL TYPE
      2. SUPRA X 125 Helm-in / Non Helm-in
      3. REVO INJEKSI MIN.TAHUN 2014
      4. BLADE
      5.SCOOPY
      6. MIO SPORTY
      7. MIO J
      8. MIO SOUL GT
      9. MIO M3/Z
      10. X-RIDE
      11. VARIO
      12. XEON
      CALL CENTRE:
      021-27899880
      WATSAPP: 081289696707

      Hapus
  3. Balasan
    1. Bisa saja mas agus asal jangan terlalu tua, monggo hubungi langsung saja nomor diatas untuk tanya-tanya dulu mas,

      Hapus
  4. meskipun gc krja ojek online boleh gc dftar

    BalasHapus
  5. Kalau di area semarang bisa tidak ya?

    BalasHapus
  6. Mau gabung gimana caranya,saya wilayah surabaya

    BalasHapus
  7. Mas abdi.. harus pke skckya..??

    BalasHapus
  8. Wilayah malang gimana caranya?apa sudah ada?

    BalasHapus
  9. Kalau di solo di daerah mana mas daftarnya

    BalasHapus
  10. Mohon maaf semuanya sepertinya iklan papan ini semakin jarang sekarang terlihat dijalan, mungkin cuma kota-kota besar, atau mungkin sudah ada yang gulung tikar. nanti saya akan update lagi info terkini mengenai tempat-tempat pendaftarannya..

    kalau untuk stiker di mobil/gocar itu bisa langsung datangi kantor gojek diwilayah panjenengan..matur nuwun mas

    BalasHapus
  11. Kalo Jakarta Scoopy-FI bisa daftar tidak ?

    BalasHapus
  12. @ayu syakira : sepertinya bisa, sudah keluaran terbaru
    @bebek: kurang tahu e mas, sepertinya belum ada

    BalasHapus
  13. Kalau Jupiter Z1 2010 Sidoarjo apa bisa dan apa masih ada lowongannya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel