bing Cara Internetan Gratis dengan HTTP Injector 2019 - Tengclekit

Cara Internetan Gratis dengan HTTP Injector 2019

Internet Gratis Tanpa Kuota

Tengclekit.com - Berbicara mengenai kuota internet, banyak yang bilang bahwa saat ini kuota adalah nyawa dari smartphone itu sendiri. Apabila tanpa kuota atau kuota internet habis, seakan ponsel anda tak bernyawa dan anda pun terpaksa kembali mengisi kuota agar bisa berselancar dalam dunia maya lagi. Belum lagi kuota yang semakin mahal dari berbagai provider, seperti xl, axis, telkomsel, mentari, im3, smartfren dan kawan-kawannya. Banyak yang bertanya " Bang apakah bisa internet gratis mode pesawat ? tentunya bisa tapi bukan untuk tutorial ini. Akan kami kupas next artikel.

Apakah anda suka game online atau nonton video di youtube ?, yak, kuota internet anda bakal cepat terkuras habis tersedot oleh keduanya, bahkan media sosial chat seperti facebook, instagram sekarang banyak menyedot kuota karena banyak video yang sering anda tonton disana.


Lagi asik nonton eh tau-tau dapat sms, kuota ludes. Padahal belum gajian, kantong sudah kering. Eh ditambah kuota buat nyawa smartphone.

Tapi kalian jangan khawatir, ada tips yang jos untuk bisa tetap bisa berselancar di internet tetapi tidak membutuhkan alias gratis alias bisa internet gratis di android atau iphone anda.

Bagaimana caranya ? kita bisa menggunakan http injector buat internet gratis, kalian download saja di Play Store ketik saja "HTTP Injektor", filenya apk kecil kok, hanya beberapa MB saja.

Bagaimana cara menggunakan http injector bagi pemula ?

Nah setelah kalian download di playstore berikut kami berikan tahapan dan cara penggunaannya mulai pertama instal sampai kalian mahir aplikasi ini untuk bisa internet secara gratis. Inilah cara menggunakan http injector tanpa root.
  1. Unduh aplikasi HTTP Injektor
  2. Setelah itu buka aplikasi dan klik pada tombol titik 3 di bagian pojok kanan atas.
  3. Klik saja pilihan Config di sebelah kanan atas.
  4. Kemudian pilih impor (Nah disini anda masukkan config yang sudah didapatkan). Untuk Config misalnya config http injector telkomsel 2017 dapat dari internet atau anda bisa cari di group Facebook HTTP Injector Indonesia, disana banyak mastah-mastah yang membagikan config secara gratis. Kalau provider anda xl ya download config xl, kalau provider anda axis hitz pilih yang share config axis dan seterusnya. bahkan di grup juga banyak sekali mastah yang share ilmu bagaimana cara buat config http injector.
  5. Kemudian anda klik tombol 'Start'. Nah sekarang saatnya,  anda dapat tersambung ke jaringan internet. Apabila sukses tersambung, bakal ada notif atau pemberitahuan dari aplikasi HTTP Injector  menandakan bahwa HTTP Injector anda sudah sukses tersambung ke internet. Biasanya HP bergetar.
  6. Nah sekarang bagaimana cara menggunakan http injector biar konek ? Apabila belum conect, atau reconnect terus, coba mode pesawat dulu 1 menit dan coba lagi klik star, apabila masih gagal silahkan anda cari lagi config yang lain yang tentunya bisa terkoneksi.

cara gratis internet telkomsel,  trik kuota gratis indosat 2017, cara internet gratis telkomsel di android
tampilan awal http injector

setting internet gratis indosat,  tutorial http injector telkomsel,  trik internet gratis telkomsel terbaru, download config http injector telkomsel terbaru
Connected artinya terhubung dan sukses bisa internet gratis

Perlu diketahui apabila anda memakai aplikasi ini kami sarankan untuk pulsa yaitu 0 rupiah,kuota juga 0 Mb. Karena apa, karena apabila pulsa anda masih ada, itu bakal tersedot kan sayang. Kalau pulsa 0 berarti aman dan anda bisa sepuasnya berselancar di dunia maya baik youtube, facebook, browsing, chating, game online dan lain sebagainya.

Catatan : Apabila internet tiba-tiba terputus dan disconect, silahkan anda disconect pada aplikasi http injector dan star kembali.

Nah itu tadi bagaimana trik internet gratis dengan mudah, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Internetan Gratis dengan HTTP Injector 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel