bing Membuat Photo Art dengan aplikasi Android 2019 (100% Keren abis) - Tengclekit

Membuat Photo Art dengan aplikasi Android 2019 (100% Keren abis)

Tengclekit.com - Art atau Pop Art adalah suatu efek yang diterapkan pada sebuah gambar atau foto yang akan membuat gambar tersebut terlihat mempunyai arti seni. Biasanya pop art dilukis langsung oleh orang yang mempunyai bakat lukis atau seniman.

aplikasi membuat art di android, aplikasi membuat pop art di android, aplikasi pembuat doodle art di android, aplikasi untuk membuat pop art di android, cara membuat album art di android

Seiring kemajuan teknologi kini semua orang bisa belajar membuat foto art dengan menggunakan aplikasi saja, seperti Corel Draw, Adobe Photosop dan yang lainnya. Namun untuk membuatnya ya tidak instant, melainkan butuh proses step by step sehingga nantinya bisa terlihat hasilnya. Nah disini biasanya orang malas belajar, kurangnya fasilitas seperti harus mempunyai laptop atau pc untuk bisa menginstal aplikasi tersebut.

Tapi kalian jangan khawatir, modal android atau iphone saja kalian sudah lebih dari cukup untuk membuat photo pop art, membuat foto seperti lukisan canvas atau lukisan cat air yang tidak kalah dengan corel dan sotosop. Untuk membuat pop art di android, langsung saja kita bahas aplikasinya.

Membuat Foto Art dengan Aplikasi GoArt


hasil aplikasi goart, cara membuat art di android, cara membuat doodle art di android

Aplikasi ini bernama GoArt, Kalian bisa mengunduh di google playstore. Sebenarnya banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk merubah atau menambahkan efek foto menjadi art, namun saya sayang banyak juga aplikasi yang ternyata hasilnya tidak maksimal. Untuk itu kami rekomendasikan yaitu dengan aplikasi GoArt ini. Memang aplikasi ini dkhususkan untuk membuat foto WPAP di hp android atau pop art jadi didalamnya terdapat macam-macam efek berjenis art yang berbeda modelnya.

Untuk penggunaan aplikasi GoArt sangatlah mudah, seperti edit foto biasa, cuma tinggal pilih efek mana yang kalian kehendaki.

cara membuat foto pop art di android, cara membuat gambar pop art di android, cara membuat pop art di android, cara membuat pop art wajah di android
cara membuat doodle art nama di android, cara membuat fanart di android, cara membuat foto light art di android


cara membuat vector art di android, cara membuat wpap art di android, membuat fanart di android

Nah kira-kira seperti itulah cara membuat foto pop art, WPAP di android dengan efek dari aplikasi go art, kalian tidak perlu pusing-pusing menyeleksi bagian-bagian foto seperti membuat pop art dengan photosop, namun hanya tinggal pencet-pencet efek saja melalui smartphone kalian.

Sekian dari saya semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Membuat Photo Art dengan aplikasi Android 2019 (100% Keren abis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel