bing Game Doraemon ala Harvest Moon akan Rilis untuk PC !! - Tengclekit

Game Doraemon ala Harvest Moon akan Rilis untuk PC !!

Harvest moon versi Doraemon

Masih ingat game jadul satu ini cak?, Game harvestmoon sempat jaya-jayanya sekitar 15 tahun yang lalu dimana mungkin sampeyan masih duduk di bangku SMA atau jamannya kalian masih bermain PS one..hehe


Nah sekarang sampeyan bisa menikmati game ini lagi cak, namun untuk user PC dan nintendo, namun pemeran kali ini adalah Nobita dkk cak. Loh kok bisa, begini ceritanya...

Harvestmoon doraemon 2019


Bandai Namco, Marvelous, dan Brownies ceritanya kolaborasi dgn judul Animanga Doraemon

dengan seri game Story of Seasons (Bokujou Monogatari, dulu kita kenal Harvest Moon)

Harvestmoon doraemon rilis

Nah maka dari itu dikasih judul  “Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari”. Dan ini akan rilis untuk Nintendo Switch dan steam (PC) rencana baru akan dirilis Juni 2019 di Jepang. Di Indonesia kapan. Nggak Pakai lama pokoknya cak tenang.


Kira-kira seperti apa ya cak Gameplay nya ?

Harvest moon doraemon PC


Beginilah kira-kira...

Harvestmoon seri doraemon
Awal kisah terjadi di Seasontown, disana ada pohon besar misterius cak. Nah si Nobita rencana bekerja sama dgn warga sekitar buat membangun pertanian juga lingkungan kota.

Sama seperti  Harvest Moon, Nobita  membajak ladang utk bercocok tanam, rawat sapi dan pelihara domba, berinteraksi dengan warga. Yang berbeda disini ada bantuan peralatan ajaib dari Doraemon! haha
Harvestmoon doraemon PC 2019

Harvestmoon doraemon 2019 untuk PC
Ini sekilas kita lihat bahwa doraemon memakai konyaku perjemah, karena kemungkinan bahasa Doraemon dan temen-temen juga warga Seasontown berbeda? Lalu yang pasti ada pintu kemana saja yang identik bgt dengan doraemon, supaya Nobita bisa cepat berpindah-pindah!

Ndak cuma Nobita cak dan Doraemon, karakter lain ada juga Shizuka, Giant, dan Suneo mereka juga  meramaikan pertanian di Seasontown.  Mereka juga bisa tampil sbg dekorasi, misalnya menjadi orang-orangan sawah dengan bentuk Doraemon, Giant, atau yang lainnya!
Download Gratis Harvestmoon doraemon 2019

Seperti di Harvest Moon, disini juga akan terdapat 4 musim yaitu  panas, dingin, semi, dan musim gugur. Nah disini juga Nobita dan kawan-kawan harus mengatur pertanian untuk menanam dan panen di musim cocok.
Jadwal Rilis Harvestmoon doraemon 2019

Harvest moon doraemon 2019 Rilis

Tidak hanya tanam menanam, di game Doraemon ini ada juga misi perternakan yang artinya berbagai hewan lucu juga turut hadir di sini. Ada sapi, ayam, domba, kuda, dan lainnya. Binatang lainnya juga ada kelinci, kucing, anjing.. Bahkan Si Nobita juga bisa menunggangi kuda! jos to cak !

Harvest moon doraemon 2019 PC dan Console

Piye cak jos ora cak !!











Belum ada Komentar untuk "Game Doraemon ala Harvest Moon akan Rilis untuk PC !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel