bing Cari tambahan Uang Lewat Grab Stiker !! per bulan 1,3 juta cak !! - Tengclekit

Cari tambahan Uang Lewat Grab Stiker !! per bulan 1,3 juta cak !!


Dapatkan Uang Tambahan dengan Iklan di mobil

Cara pasang stiker iklan di mobil. Tambahan uang baru-baru ini sangat beragam macamnya, terutama bagi kalian yang menggeluti dunia online. Nah yang akan kami bahas kali ini yaitu bagaimana kita mendapatkan uang dari hasil pemasangan iklan bagi kalian para taksi online dengan kata lain pasang iklan stiker mobil dibayar. Untuk grab motor silahkan baca artikel kami yang ini :

Cara pasang iklan papan di motor

Nah untuk grab stiker kalian langsung bisa daftar di kantor grab terdekat dikota anda atau melalui website yang linknya sudah kami sertakan di akhir postingan. Nanti disana ada banyak macamnya cak, iklan dapat berupa stiker iklan pada bagian body mobil, in-car hanger, dan display digital.

Saat terdapat kampanye iklan, Grab akan mengundang Mitra yang telah melakukan pendaftaran untuk datang ke lokasi pemasangan iklan.

Bagaimana cara bergabung program ini dan turut memasang iklan di kendaraan?

Mitra pengemudi yang tertarik dengan kampanye iklan yang sedang berlangsung, akan dijadwalkan untuk menghadiri pemasangan iklan. Proses pemasangan kurang lebih memakan waktu 30 menit cak.
Pada akhir periode kampanye, Mitra akan dijadwalkan kembali untuk hadir ke lokasi pelepasan iklan dan akan menerima pembayaran sesuai yang telah disetujui di Dompet Tunai. Mantep to cak ! lanjut

Berapa penghasilan yang Saya dapatkan dari program iklan ini?

Nah ini banyak yang penasaran sepertinya.Kalian dapat memperoleh antara Rp 400,000 – Rp 1,300,000 per bulan, tergantung dari kampanye iklan yang sedang berlangsung. wuiih mantep cak, cuma tempel stiker dapet segitu jos tenan. oke lanjut om !

Berapa lama periode kampanye stiker iklan?

Periode kampanye iklan akan tergantung dari masing-masing kampanye, berkisar antara 1 sampai dengan 6 bulan.

Apakah Saya dapat bergabung jika saya menggunakan mobil rental?

Adalah kewajiban kalian untuk memastikan Anda memiliki izin dari pemilik mobil rental untuk memasang iklan dan mobil rental dapat digunakan hingga masa kampanye iklan berakhir. Ijin dulu cak jangan asal tempel, nanti bisa kena damprat si empunya mobil..wkkk

NOTE: Semua mobile kecuali Datsun Go dan Brio dapat berpartisipasi dalam program ini Wah bagi pengguna datsun Go dan Brio maap ya cak sepertinya tidak bisa berpartisipasi dalam program ini, ntah kenapa kami juga kurang tahu.

daftar iklan stiker di mobil 2019

Apakah dengan memasang stiker iklan dapat merusak mobil Saya?

Iya juga ya, asik nempel dapet duit, tahu-tahu pas dilepas eh banyak lem, kaca jadi burem, body rusak jadi jamuran, kan repot juga kalau gitu. Tenang Cak !!

Stiker iklan yang digunakan terbuat dari bahan vinil berkualitas yang didesain khusus untuk penggunaan pada mobil tanpa menyebabkan kerusakan. Namun terdapat risiko kerusakan cat pada mobil yang telah dicat ulang.

Penyedia stiker akan bertanggung jawab terhadap kerusakan cat mobil yang disebabkan oleh pemasangan stiker iklan dengan syarat:

Mobil memiliki cat original/asli, tidak dicat ulang
Cat body mobil tidak memiliki kerusakan sebelumya seperti goresan, penyok, penipisan lapisan cat karena cuaca

Aman cak !!

Bagaimana apabila terjadi kerusakan pada material iklan selama periode kampanye iklan berlangsung?


Mitra pengemudi wajib melaporkan kerusakan pada material iklan dan dikenakan biaya penggantian terhadap material iklan tersebut (biaya akan dijelaskan pada saat pemasangan iklan).

Bagaimana jika periode kampanye stiker iklan Saya telah berakhir?

Di akhir periode kampanye iklan, Grab akan menjadwalkan Mitra Pengemudi untuk melakukan pelepasan/pencopotan stiker iklan (tidak dipungut biaya). Gratis cak !!

Saya telah mendaftar namun belum mendapat konfirmasi

Terima kasih atas pendaftaran Anda. Harap untuk menunggu informasi selanjutnya, pihak Grab akan membutuhkan waktu 1 – 2 minggu untuk menginformasikan jadwal pemasangan untuk Anda.

Apabila setelah 2 minggu kalian belum dihubungi untuk melakukan pemasangan iklan, kemungkinan kuota sudah terpenuhi cak. Namun kalian akan tetap berada di urutan untuk pemasangan selanjutnya. Untuk memastikan hal ini, Anda dapat menghubungi grab aja cak melalui email ini advertising.id@grab.com

Bagaimana proses pembayarannya?

Mitra Pengemudi yang telah menyelesaikan kampanye iklan, akan menerima pembayaran di Dompet Tunai.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kemana Saya dapat menghubungi?

Anda dapat menghubungi kami melalui email ke advertising.id@grab.com
Anda juga dapat langsung mendaftar melalui link berikut: http://grb.to/FormUangXtra.


Nah itu dulu ya cak bagaiamana cari tambahan uang dari stiker di mobil. Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cari tambahan Uang Lewat Grab Stiker !! per bulan 1,3 juta cak !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel