bing Aplikasi Emulator Android Untuk PC (100% Ringan) - Tengclekit

Aplikasi Emulator Android Untuk PC (100% Ringan)

Emulator Android Ringan

Tengclekit.com - Pada kesempatan kali ini kami kembali membagikan informasi sesuai dengan judul artikel, yaitu emulator android untuk PC dan Laptop. Mungkin banyak yang membutuhkan aplikasi android untuk di jalankan di PC dikarenakan tidak memiliki smartphone android, namun ternyata banyak yang sudah memiliki smartphone android namun masih menginstal aplikasi android melalui emulator-emulator ini di PC maupun Laptop.

Kenapa mereka masih menginstalnya di PC ? Karena tentu saja kalian bisa menjalankan aplikasi di layar monitor yang lebih puas yakni ukuran layar yang lebih besar. Misalnya kalian bisa bermain Aplikasi Android COC untuk Pc, Game Racing, Game Petualangan akan semakin terasa lebih leluasa dan puas.  Atau apabila anda pembuat aplikasi android atau seorang developer aplikasi, pastilah anda harus menginstal emulator android untuk pc, yakni untuk uji coba menjalankan aplikasi yang kalian buat.

Berkaitan dengan hal ini emulator tentu saja sangat kita butuhkan, Dan perlu kalian tahu bahwa emulator sebenarnya bukan merupakan aplikasi yang baru lagi, mulai pertama diluncurkan android, banyak sekali developer-developer yang merilis emulator buatannya. Dan hasilnya sampai saat ini ada ratusan aplikasi emulator yang kalian bisa unduh langsung melalui google dan situs resminya.

Nah aplikasi emulator-emulator dibawah ini pada dasarnya semua telah support berbagai jenis sistem operasi, misalnya Windows xp, windows 7, windows 8 maupun windows 10. Banyak juga yang mendukung sistem operasi Linux dan MAC.

Berikut Kumpulan Aplikasi Pc Untuk Menjalankan emulator android terbaik

1. Bluestack

Aplikasi Android Untuk Pc Blue Stacks,Aplikasi Android Coc Untuk Pc,

Aplikasi Android Untuk Pc Bluestacks - Banyak yang bilang bahwa Bluestack adalah Aplikasi Android Untuk Pc Laptop terbaik yang cukup terkenal. Aplikasi ini telah lama dirilis dan juga sudah sering update untuk meningkatkan perform dari aplikasi ini. Nah Bluestack bisa kalian download secara free dari web resminya disana disediakan dalam banyak pilihan seperti online installer dan offline installer.

2. Official Android Emulator ( Developer )


Cara Download Aplikasi Android Untuk Pc

Untuk emulator yang ini bisa bisa disebut emulatornya para pembuat aplikasi android atau developer. Bagi pembuat aplikasi android emulator ini sudah tidak asing lagi dimata mereka. Emulator ini sangatlah cocok apabila digunakan sebagai penguji/test untuk aplikasi android. 

3. Youwave

Aplikasi Android Untuk Pc Ram 1Gb

Ada juga Youwave android emulator. Banyak yang mengatakan bahwa youwave adalah gabungan dari emulator diatas yaitu bluestack dan OAE, Nah di emulator ini ada dua bagian, pada bagian sebelah kiri terdapat aplikasi yang kita instal dan pada sisi bagian sebelah kanan ada tampilan screen dari layar HP kalian. Kalian hanya perlu memilih aplikasi Youwave, kemudian open dan jalakan.

4. Nox App Player

Download Aplikasi Untuk Android Lewat Pc

Nox App Player adalah emulator yang rilis terbaru yang sudah pasti memiliki fitur dan tampilan yang lumayan bagus. Seperti halnya dengan emulator yang lain, kalian dapat menjalankan emulator ini baik di PC atau Laptop. Dengan memakai emulator ini kalian bisa menjalankan banyak jenis aplikasi dan game dengan sangat lancar. Bahkan Nox App Player mengklaim adalah emulator terbagus yang dalam hal ini telah menjadi pesaing Bluestack yang sampai saat ini masih merajai emulator.

Inilah beberapa fitur yang Nox App Player:
  • Sudah Mendukung Prosessor AMD dan Intel.
  • Sudah Mendukung Berbagai OS Windows termasuk juga W10.
  • Support Input, Output dan juga Gamepad.
  • Dapat mengatur resolusi, RAM serta CPU.

5. Genymotion

Aplikasi Pc Untuk Instal Aplikasi Android

Jika kalian pernah memakai VM android, kalian perlu tahu bahwa Genymotion adalah hasil upgrade dari VM android. Genymotion emulator ini bekerja sama dengan developer lain yaitu Native Android Emulator. Banyak fitur pada Genymotion, yang membuat emulator ini menjadi lebih baik dari Native Android Emulator. 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Emulator Android Untuk PC (100% Ringan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel