bing 7 Aplikasi pembuat Vector Android (Gratis dan Terbaru 2019) - Tengclekit

7 Aplikasi pembuat Vector Android (Gratis dan Terbaru 2019)

Aplikasi Membuat Vector di Android

Tengclekit.com. Hallo teman-teman, pada postingan yang sebelumnya  saya sudah mengulas tentang membuat karikatur secara online?, Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara membuat gambar vector di aplikasi Android, Nah aplikasi apa saja bisa kalian pakai, kami sudah merangkumnya menjadi 7 Aplikasi Edit vector android.


Inilah Daftar Aplikasi Vector Android Gratis Terbaik

Apa kalian tahu apa itu vector?, Vector adalah sebuah karya seni yang dibuat dengan teknik. Tidak sembarangan orang membuat vector, banyak sekali jenis-jenis vector dalam dunia ilustrator. Dan pembuatannya pun beragam, mulai dari digambar manual dan memakai program ilustrator. Nah untuk manual saya kira si pembuat harus mempunyai jiwa seni yang bagus. Jika di buat di PC pun harus memrlukan skill yang bagus juga. Tapi kan tidak semua orang bisa memilik komputer.


Untuk itu, buat kalian yang mau belajar edit foto vector pakai hp android. Berikut ini 7 aplikasi buat foto vector di Android.

1. Infinite Design


Infinite Design yaitu aplikasi untuk edit foto jadi berupa vector atau kartun yang didalamnya sudah tersedia layer banyak sekali dengan fitur layar bisa diputar. Aplikasi tersebut sudah mendukung 4 jenis simetri, pan & zoom. Aplikasi besutan Infinite Studio Mobile ini juga ada lima panduan perspektif yang berbeda-beda agar bisa menghasilkan gambar 3D serta di lengkapi pula banyak  warna, corak danjuga palet melalui Colour Lovers.

2. Ivy Draw: Vector Drawing


Ivy Draw itu aplikasi desain grafis dipakai untuk membuat gambar atau foto yang berbasis vector tentunya yang bisa kualitas tinggi. Ivy Draw tersedia tools yang powerful terdiri dari gambar bentuk, gradien, warna juga efek. Pada aplikasi ini, kalian bisa zoom maupun panning. dicoba saja.

3. Picsart Color Paint


PicsArt Color terdapat paket menggambar lengkap dengan fungsi lengkap teruntuk pemula dan juga propesional. fiturnya pokoknya banyak. Silahkan teman-teman bisa mencobanya untuk membuat vector dan karikatur dengan aplikasi picsart android.

FITUR

  • Gambar simetris dengan sumbu yang bisa di putar
  • Kuas Ber-tekstur – membuat gambar tak hanya memakai warna, bisa pakai tekstur!
  • Pola dan Isian Warna
  • Koleksi banyak sekali kuas yang dapat dipilih
  • Roda Warna &Pencampur untuk mencocokkan memakai warna yang kalian inginkan
  • Beberapa Lapisan
  • Mode perpaduan
  • Tools Teks yang memungkinkan kalian utnuk menggambar dan hapus teks
  • Pemulihan otomatis agar gambar kalian tidak hilang dan banyak lagi yang tentunya tersedia secara free dan bebas iklan!

4. Adobe Ilustrator Draw


Adobe Ilustrator Draw yaitu aplikasi edit vector yang didalamnya disediakan 5 jenis pencil atau pen dengan ukuran, warna dan opacity/ketebalan yang bervariasi. Aplikasi besutan adobe ini layak untuk kalian coba. Mendukung veris android 4.3 keatas.

5. PicsArt Photo Studio


Picsart photo studio itu Suatu aplikasi desain grafis yang terdapat tools maupun efek yang sangat bervariasi di bandingkan dengan aplikasi lain. Dalam aplikasi ini ada halaman draw dimana di halaman tersebut kalian bisa edit foto jadi vector vexel. Silahkan dicoba !

6. PicSay Pro


Aplikasi picsay pro suatu aplikasi edit  paling populer setelah aplikasi no 5 yaitu picsart. Kelebihan dari aplikasi picsay ini adalah tampilan yang simpel cuy dan juga tentunya ringan tidak rakus RAM saat dijalankan namun juga terdapat kelemahan di aplikasi ini yaitu fiturnya menurut kami kurang lengkap juga hanya ada beberapa fitur seperti Efek , Teks , Sticker , dan yang lainnya.

7. Infinite Painter


Loh kok infinite lagi min ?

Yoi cak aplikasi infinite design tapi lebih memiliki fitur yg cukup lengkap dan juga ukurannya juga lebih big yakni sekitar 50 Mb. Infinite Painter di kembangkan oleh Infinite Studio Mobile dan saat ini versi terbarunya 6.1.6. Sangat kami rekomendasikan buat kalian yang ingin membuat aplikasi edit vector android 

Itu saja ya teman-teman silahkan jika ada saran aplikasi bisa komen dibawah, itu saja semoga artikel aplikasi android pembuat vektor wajah bermanfaat. Terima kasih sudah mampir. 

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi pembuat Vector Android (Gratis dan Terbaru 2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel