bing 7 Tips Jitu Mendapatkan Like Banyak di Instagram - Tengclekit

7 Tips Jitu Mendapatkan Like Banyak di Instagram

cara-like-banyak-instagram
Mendapatkan Like banyak di instagram merupakan suatu kepuasan tersendiri bagi pengguna, banyak sekali pertanyaan yang muncul di kalangan pengguna instagram salah satunya yaitu follower saya banyak tetapi kenapa jumlah like yang saya dapat sangat sedikit?
Banyak faktor tentunya yang mempengaruhi jumlah like yang kalian bisa dapatkan, untuk itu pembahasan kali ini saya akan memberikan tips yang sudah teruji dan mampu memberikan like yang cukup lumayan. Tips yang kami berikan bukan dari jasa like atau sejenisnya, like ini murni dari kreatifitas dan usaha dari masing-masing user instagram.

 

 

7 Tips Jitu Mendapatkan Like Banyak di Instagram

1. Penggunaan Tanda Pagar atau Hastag

Loh bukannya saya setiap posting foto selalu pakai hastag mas?, Nah kemungkinan yang biasanya kalian lakukan hanya memakai hastag yang belum banyak dipakai oleh user instagram atau hastag sembarangan. Sebelum saya kasih contoh kalian harus tahu dulu apa fungsi dari hastag di instagram. Hastag bertujuan agar foto atau video kamu bisa dikelompokkan menjadi satu wadah yang sama dan dalam jumlah yang sangat banyak. 

Contohnya begini, misalnya si A memposting sebuah foto bersepeda di yogyakarta, dia memakai hastag misalnya #bersepeda, nah apakah foto si A yang di unggah tadi akan mendapat like banyak? saya yakin tidak akan sebanyak apabila si A menggunakan hastag #yogyakarta, dengan begitu foto si A tersebut akan berkelompok dengan jenis foto yang sama dengan hastag #yogyakarta. Dengan hastag pengguna lain apabila ingin mencari foto bertema yogyakarta akan menemukan foto kamu dan tentunya ada kemungkinan untuk like foto yang kamu unggah. 

hastag-instagram

Gunakan juga hastag pendukung misalnya #like4like #like4follow #ontheroad #likelike pilih yang sekirannya banyak user yang menggunakan biasanya akan ada angka-angka jumlah pengguna hastag tersebut. Kalau foto kamu tentang wisata pakailah hastag misalnya #tourism #travel #trip #holiday #travelgram dan masih banyak lagi.

(Catatan : jumlah hastag yang diperbolehkan instagram hanya 30 hastag saja)

2. Interaksi sangat penting sesama pengguna Instagram

Yang dimaksud interaksi disini yaitu kalian bisa memberikan komentar atau like kepada teman. Dengan terus memberikan like kepada teman, secara otomatis teman kalian akan membalas like atau bisa juga berkomentar difoto yang kalian upload, tidak pasti sih, tapi rata-rata memang begitu, intinya sama seperti kalian mencari like banyak di facebook, tapi cara ini cukup klasik dan sudah banyak sekali yang memakai cara seperti ini.

3. Upload foto dengan melihat waktu

Maksudnya bagaimana ini mas? Jadi begini, saya kasih contoh saja ya, cobalah upload foto kalian tengah malam, pastilah jarang pengguna yang online ditengah malam, paling juga cuma satu dua, tapi bisa banyak juga sih yaitu kembali ke cara nomor satu yaitu memakai hastag, pengguna hastag tidak hanya dari dalam negeri saja, tetapi seluruh dunia. Tapi tetap saya sarankan untuk upload foto di jam normal untuk mendapatkan lebih banyak like.

4. Aturlah Jeda Waktu Upload Foto 

Paham kan yang dimaksud, ya begitulah upload foto instagram harus di atur juga jeda waktunya, tidak semaunya upload  sekali upload 10 foto, jangan like orang aja lihatnya bosen lihat diberanda cuma ada foto kalian, he he , jadi aturlah waktunya ya, paling tidak kalau sudah tercapai deh target like kamu barulah upload foto yang lainnya. Sebenarnya selera sih tapi katanya mau dapat like banyak, begitu ya guys.

5. Buatlah caption yang unik dan menarik

Apa itu caption ? caption adalah kata-kata yang kalian seratakan dalam foto yang diupload, istilahnya keterangan foto. Buatlah caption yang unik dan menarik untuk dibaca, jangan asal-asalan. Misalnya dengan kata-kata yang romantis apabila kalian sedang foto bersama kekasih. Apabila jomblo bisa juga kata-kata promosi agar lebih menarik, siapa tahu tidak hanya like yang kalian dapatkan☺.

6. Tandai Foto dengan bebrapa teman kamu. 

Salah satu trik ini juga sangat jitu untuk mendapatkan banyak like di instagram, tandailah kepada teman kamu menggunakan tanda @ agar bisa terhubung dengan temanmu, dengan begitu tidak hanya teman atau follower kalian saja yang like foto, tapi juga follower dari teman kalian juga kemungkinan bisa like foto yang kalian unggah.

7. Berfoto dengan Artis atau Orang terkenal

Cara ini terbilang cukup sulit dan sangat rempong untuk dilakukan, caranya kalian harus berjuang untuk mendapatkan foto bersama orang terkenal atau artis sekalipun, saya yakin dengan begitu fotomu banyak di like oleh pengguna yang lain.

Nah itulah kira-kira cara-cara yang bisa kalian lakukan agar like di instagram kalian bisa meningkat tanpa adanya biaya jasa like dari pihak lain. Murni dari kalian sendiri. Sekian.


Terima Kasih
Semoga bermanfaat,

4 Komentar untuk "7 Tips Jitu Mendapatkan Like Banyak di Instagram"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel