bing Cara Mendapatkan Ratusan Like di Instagram dengan Sangat Cepat - Tengclekit

Cara Mendapatkan Ratusan Like di Instagram dengan Sangat Cepat

instagram-banyak-like
Instagram adalah sebuah aplikasi  yang berbasis media sosial untuk berbagi suatu foto atau video kepada publik dengan sangat mudah dan tampilan yang simpel. Baru-baru ini instagram disebut sebagai media sosial terpopuler setelah facebook. Mudahnya penggunaan aplikasi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi user untuk menggunakannya.
Sebenarnya apa sih tujuan kalian memposting foto atau video kalian di instagram?

Tentunya agar semua publik pengguna instagram dapat melihat hasil foto yang kamu unggah dan berharap mereka memberikan apresiasi berupa komentar, view dan juga like tentunya. Bahkan banyak juga yang rela mengeluarkan uang untuk membayar jasa like dan view. Padahal ada cara gratisan loh !

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu trik yang sangat mudah untuk dijalankan. Oke langsung simak begini caranya:

Cara Mendapatkan Ratusan Like di Instagram dengan Cepat

  • Cari aplikasi di google bernama Gramblr, dan Pasang di komputer kalian.
  • Setelah terpasang buka aplikasi Gramblr dan daftarkan dengan email dan masukkan juga passwordnya (boleh sama email dan pasword sesuai instagram). Di bagian bawahnya keterangan itu kamu masukkan juga akun email instagram kalian dan juga passwordnya. 

gramblr


  • Kemudian Sign Up atau daftar
  • Setelah kalian berhasil daftar, kalian akan masuk di menu dasbor aplikasi Gramblr




  • Disitu tertera tulisan Upload Now untuk upload foto atau video di instagram kalian. Disitu tertera menu atau tulisan earn coin , nah earn coin inilah yang nanti bisa kalian tukarkan dengan like-like yang tentunya apabila earn coin  kalian tinggi maka jumlah like akan lebih banyak.
  • Klik saja earn coin dan disitu tertera foto-foto yang harus kalian like agar coin kalian bisa bertambah.


  • Jika coin kalian dirasa sudah cukup, bisa ditukarkan dengan like.
  • Kalian bisa pilih add like untuk mendapatkan like sesuai dengan jumlah coin yang kalian miliki. Semakin banyak coin yang terkumpul akan semakin banyak like yang kamu terima, tenang saja aplikasi ini aman kok karena sudah teruji berkali-kali dan sukses tanpa harus mengeluarkan uang. 
Jadi Silahkan kalian coba semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari cara bagaimana menambah jumlah like dengan cara instant.

baca juga: 7 Tips Jitu Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Sekian,
Semoga Bermanfaat,


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Ratusan Like di Instagram dengan Sangat Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel