bing Membuat Karikatur Foto Online (100% Gratiiiis) - Tengclekit

Membuat Karikatur Foto Online (100% Gratiiiis)

Tengclekit.com - Membuat Karikatur Foto Online atau avatar sendiri tentunya sangat menyenangkan dan menarik. Tentunya kalian dapat mengubah foto kalian menjadi efek kartun menggunakan aplikasi online secara gratis yang dapat kalian gunakan pada profil pada sosial media kalian seperti Facebook, Pinterest, Twitter, dan tempat lain yang kalian inginkan.

Nah kartun atau karikatur sendiri akan membuat kalian terlihat funky dan keren sekaligus membuat kalian terlihat berbeda dari yang lain. kalian tidak perlu susah-susah belajar desain yang tentunya sangatlah butuh waktu dan tentunya mempunyai program-program desainer seperti corel, photoshop dan kawan-kawan. Nah yang kalian butuhkan hanyalah dengan mengunggah foto kalian ke salah satu situs web yang tercantum di bawah ini, pilih gaya kartun yang ingin akan kalian ubah dan hanya dengan satu klik. Simpan atau download gambar ke perangkat kalian dan unggah ke profil Anda. 

Berikut web yang bisa kalian kunjungi untuk membuat kartun wajah online tanpa aplikasi tambahan.



THECARTOONIST (www.thecartoonist.me/)

Membuat Karikatur Online Sendiri,Membuat Karikatur Foto Online

Thecartoonist.me adalah tools online yang mudah digunakan untuk membuat kartun profesional dan 
 membuat Karikatur Online Free dari foto kalian. Upload saja foto kalian, pilih gaya kartun dan kartunkan dirimu.

Befunky (www.befunky.com/)

Membuat Foto Karikatur Secara Online

Cara Mudah Membuat Karikatur Online adalah dengan mengunjungi situs befunky. Befunky menyediakan aplikasi yang kaya fitur untuk menerapkan efek yang berbeda pada foto. Ada efek, berseni, bingkai, teks dan barang yang bisa kalian tambahkan ke foto Anda

Cartoonize.net

Cara Membuat Karikatur Wajah Online

Cartoonize.net adalah situs untuk membuat foto karikatur online dan juga menyediakan perangkat lunak desktop Image Cartoonizer. Upload foto kalian, pilih efek kartun dan kartunkan. Itu saja dan kartunmu sudah siap. 

SNAPSTOUCH (www.snapstouch.com/)

Cara Mudah Membuat Karikatur Online

AnyMaking (anymaking.com/)

Membuat Karikatur Online Gratis

AnyMaking menyediakan aplikasi foto kreatif gratis untuk menerapkan efek yang keren pada foto. Anda dapat mengedit foto Anda secara online, menerapkan filter, memotong, memutar, mengubah ukuran dan menerapkan efek foto lainnya secara gratis.   

Rollip (www.rollip.com/)

Cara Membuat Karikatur Wajah Online

Membuat Foto Menjadi Karikatur Online dengan mengunjungi situs rollip. Rollip adalah situs keren lainnya untuk menerapkan efek keren pada foto Anda. Situs ini memiliki tools yang mudah digunakan untuk menerapkan filter, efek, batas dan teks ke foto. Kalian harus mencoba ini jika  ingin melihat efek keren di foto kalian dalam beberapa detik saja.

cartoon.pho.to
Membuat Photo Karikatur Online Membuat Karikatur Wajah Online

Cara Membuat Foto Menjadi Karikatur Secara Online dengan pho.to, situs ini menyediakan sejumlah layanan editing foto online, salah satunya adalah cartoon.pho.to. Di sini Anda bisa menerapkan efek kartun ke foto dan mengubahnya menjadi ungkapan lucu yang Anda sukai dari foto Anda. 

Nah itulah situs-situs yang bisa menjadi referensi buat anda yang ingin membuat karikatur atau foto kartun secara online tanpa aplikasi. 
 
Baca juga :

Buat Karikatur dan foto vector dengan aplikasi android (NEW 2019)

Belum ada Komentar untuk "Membuat Karikatur Foto Online (100% Gratiiiis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel