bing 5 Software Edit Video Terbaik - Tengclekit

5 Software Edit Video Terbaik

Tengclekit.com - Baru-baru ini ini smartphone yang selalu dalam genggaman kalian sudah memiliki record video yang sangat bagus, Namun apakah kalian bisa memanfaatkan? Tidak hanya sebagai penangkap momen spesial, maka dari itu kalian juga mulai merekam suatu video yang unik yang lain dan bisa menjadi YouTuber yang menghasilkan. Belum tahu caranya baca : cara menghasilkan uang dari youtube.

Di youtube kalian dapat  melihat karya seorang YouTuber, tampilan sederhana namun sangat menarik. Namun, kalian jangan membayangkan bahwa jadi YouTuber itu gampang  ya. Tak hanya smartphone sebagai alat untuk perekaman, Namun kalian juga membutuhkan aplikasi untuk editing video terbaik untuk merubah beberapa video kalian menjadi suatu video yang keren.

1. AVS Video Editor


5 Software Edit Video Terbaik

 AVS Video Editor adalah menjadi pilihan utama untuk aplikasi edit video yang paling bagus di PC. Dengan tampilan yang mudah dimengerti, software tersebut sangat gampang dipakai dan mempunyai fitur yang lengkap dan sangat multiguna untuk proses edit video dibanding Corel VideoStudio dan Adobe Premiere yang lisensi harganya mahal. Nah, kamu bisa menjajal AVS Video Editor untuk tindakan alternatif yang lebih bisa terjangkau.

Aplikasi AVS ini ukuran filenya terbilang kecil. Tapi yang membedakan disini fitur yang dihadirkan tidak kalah lengkap

2. Sony Vegas Pro 13


5 Software Editing Video Terbaik

Banyak orang yang bilang bahwa Sony Vegas ini adalah software editing video terbaik. Aplikasi buatan Sony ini sangatlah bisa diandalkan. Software ini masuk dalam kategori profesional yang banyak terdapat fitur-fitur yang memiliki kelebihan dibanding software lainnya. Saingan terberat mereka mungkin hanya Adobe Premiere Pro dan Apple Final Cut Pro X. Dalam pengoperasiannya sangat mudah baik digunakan kelas pemula sekalipun.

3. VirtualDub


Software Edit Video Terbaik 2017
Software gratis platform windows yang tak hanya untuk editing video saja, namun juga dapat merekam layar. Tidak hanya itu saja fitur yang disematkan oleh VirtualDub, namun masih banyak fitur misalnya mengganti audio dari video kalian, bisa juga memberi efek blur atau sensor, ketajaman, dan yang lainnya.

4.  Corel Video Studio


Software Edit Video Terbaik

Corel Video Studio adalah sebuah software untuk edit video terbaik yang diciptakan oleh perusahaan ternama, yaitu Corel. Telah banyak software editing yang dikeluarkan oleh Corel, salah satu nya adalah Corel Video Studio untuk kategori software edit video.

5. Adobe Premier Pro


aplikasi editing video pc terbaik

Adobe Premiere Pro kualitas sudah tidak bisa dianggap enteng. Software ini banyak digunakan dikalangan master, tentunya kalau untuk pemula agak terlalu rumit. Berbicara mengenai fitur silahkan bisa dicoba sendiri dan yang sangat luar biasa. Namun membutuhkan juga spek komputer yang mumpuni karena lumayan berat runningnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Software Edit Video Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel