bing ( 100% Work ) Aplikasi Penambah Ribuan Like Facebook Terbaru 2019 - Tengclekit

( 100% Work ) Aplikasi Penambah Ribuan Like Facebook Terbaru 2019

Tengclekit.com - Media sosial facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 ini menjadi salah satu media sosial yang paling ngetren dan memiliki pengguna terbanyak sejagad raya ini, mulai dari kawula muda sampai yang tua pun tak ketinggalan menjadi bagian dari medsos yang satu ini. Apa sih sebenarnya tujuan dari anda bergabung dengan facebook. Banyak hal tentunya yang mendasari anda bergabung dengan facebook. Mulai dari mencari informasi, mencari teman baik teman lama ataupun  teman baru, pacar baru, mencari pekerjaan, dan tentunya masih banyak lagi tujuan anda bergabung di facebook. 

Banyak sekali tentunya aktifitas anda di facebook, mulai dari membaca berita, diskusi didalam grup, upload foto terbaru anda, kirim status terbaru anda bahkan fitur terbaru facebook baru-baru ini yaitu kita bisa live video di facebook. 

Tentunya saat anda upload foto terbaru, update status ataupun membagikan informasi ke facebook banyak yang berharap mendapatkan like atapun tanggapan dari teman-teman di facebook dengan jumlah yang banyak. Akan menjadi kepuasan tersendiri apabila status atau foto yang anda bagikan mendapat like dari pengguna facebook lainnnya. Banyak cara untuk mendapatkan jempol di facebook, mulai dengan berbagi jempol kepada user lain dan berharap mereka akan kasih jempol balik, atau bergabung dengan grup jempol di facebook, dengan aplikasi autolike dan masih banyak lagi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bagaimana caranya agar status kita bisa mendapatkan like atau jempol hanya dalam hitungan detik bisa mencapai ratusan jempol.

Mau tau caranya??

Simak penjelasan kami berikut ini.

1. Download Aplikasnya
2. Buka Aplikasi dan masuk ke akun facebook anda melalui aplikasi tersebut
3. Disana akan ada menu pilihan untuk like foto, status atau tautan yang anda bagikan.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya limit 250 like, namun anda jangan khawatir, tunggulah sampai 15 menit anda bisa nenambah 250 like lagi dan seterusnya sampai ribuan like juga bisa, namun harus nunggu 15 menit setelah anda kirim jempol tersebut. 

Apakah jempol yang anda dapatkan alami dan berasal dari pengguna facebook juga? Ya jempol tersebut alami mungkin dari sesama pengguna aplikasi tersebut yang di berikan secara otomatis. 

Nah sekiranya itu saja yang dapat kami informasikan, saya sudah mencobanya dan 100 % work. Dan akun facebook kami aman-aman saja. Bagi anda yang kurang yakin silahkan mencoba sendiri dan buktikan.

Anda bisa mengunduh aplikasi dan penjelasannya dibawah ini



Semoga Bermanfaat,







7 Komentar untuk "( 100% Work ) Aplikasi Penambah Ribuan Like Facebook Terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel