bing Membuat Tulisan Keren tanpa software - Tengclekit

Membuat Tulisan Keren tanpa software


Terkadang orang sering terkagum dengan tulisan-tulisan keren yang ada di sebuah web atau blog, dan bertanya-tanya bagaimana sih cara buatnya, pasti sulit, pasti ribet, pasti membutuhkan keuletan dan pastinya memakai software tambahan desain seperti photoshop, corel, dll.
 

Ternyata membuat tulisan seperti itu tidak sesulit yang anda pikirkan, bahkan bisa dikatakan sangat mudah. tanpa ada tambahan software apapun. Namun perlu diingat bahwa kali ini kita akan membuat logo tulisan secara ONLINE, jadi anda membutuhkan koneksi internet pastinya ya..

Baiklah langsung saja, anda bisa memakai browser apapun, mozilla, chrome dan yang lainnya. Cara membuat tulisan keren di hp android pun juga bisa asalkan browser ponselmu mendukung ya.

Cara membuat tulisan keren


Anda bisa langsung mencoba,
1. Kunjungi situs http://www.flamingtext.com
2. Setelah masuk akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Menu pada web flamintext

3. Tulislah nama sesuai selera anda, aturlah ukuran logonya, hurufnya pada menu font, warna tulisan pada menu Logo, efek bayangan/shadow pada menu shadow, menu background untuk mengganti warna layer belakang, (Biasannya saya pilih transparant karena nanti akan bisa menyesuaikan background dimana anda akan memasang logo tersebut). untuk menu lain silahkan anda praktekkan sendiri.

4. kemudian apabila sudah fix dan sesuai dengan yang diinginkan pilih menu next dan akan muncul menu selanjutnya kemudian pilih download dan akan tersimpat di komputer/ponsel anda.

Bagaimana mudah kan?

Saya kira itu saja semoga bermanfaat.
terima kasih..
Salam,




Belum ada Komentar untuk "Membuat Tulisan Keren tanpa software"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel