bing Begini Cara membuat bingkai facebook dengan sangat Mudah - Tengclekit

Begini Cara membuat bingkai facebook dengan sangat Mudah

Cara membuat bingkai facebook buatan sendiri

Tengclekit.com  - Baru-baru ini banyak fitur-fitur Facebook yang bisa kalian pakai dengan sangat gampang misalnya kalian bisa buat Font atau huruf di tulisan facebook jadi besar dan juga bisa buat status Facebook dengan memakai backround. Nah pada agustus kemarin banyak juga yang membuat bingkai untuk Foto Profil Facebook dengan template ucapan hari Raya Idul Fitri dan juga bingkai peringatan Kemerdekaan dan ada juga bingkai selfie dengan bapak presiden. Ternyata bingkai yang ada di facebook hampir semua adalah hasil buatan dari MISTERUDDIN.

Kalian tahu siapa dia ? dia adalah staff di facebook yang memang  bertugas menciptakan fasilitas di Facebook.

Setelah mencari info kesana kemari akhrinya saya mendapatkan informasi bagaimana bingkai itu dapat terupload di FB dan bisa digunakan oleh user Facebook dan digunakan untuk Foto Profil.

Kalian mau tahu caranya. ? simak penjelasan saya berikut ini

Dan nantinya bukan cuma bingkai dari MISTERUDDIN saja yang bisa anda pakai  namun juga bingkai dari hasil karya kalian bisa juga di upload.  Nah dengan kita memiliki frame itu maka dengan sendirinya kalian bisa mempromosikan akun Facebook atau juga Fanspage Facebook kalian.

Nah adapun tutorial membuat Bingkai untuk Foto Profil Facebook sendiri dan juga bisa dipakai oleh teman-teman anda. Sebelum memakainya kalian harus persiapkan dulu gambar jenis PNG dan juga jangan lupa kasih bagian yang di buat Transparan sebagai tempat Foto. Untuk contoh frame kalian dapat  melihat banyak frame Foto hasil buatan MISTERUDDIN. Nah setelah frame Foto kalian ready kemudian kalian dapat ikuti step by step di bawah ini.

Langkah 1 : Klik link berikut ini : FBCAMERAEFFECTS
Langkah 2 : Pilih Buat Bingkai (sebelah pojok kanan atas)
Langkah 3 : Klik "Memulai" ada di tombol pojok kanan sebelah bawah

cara membuat bingkai facebook di hp

Langkah 4 : Pilih Unggah Seni untuk upload Frame Foto yang sudah kalian siapkan sebelumnya.

cara membuat frame facebook sendiri

Langkah 5 : Kemudian sesuaikan gambarnya yang akan kalian unggah di kolomnya namun jangan lebih lebar dari batas yang tersedia.

Langkah 6 : Tulis Nama kalian, Efek Oleh, Lokasi dan juga tambahkan nama pencarian (Kategori), apabila sudah langsung saja klik Selanjutnya.
cara buat bingkai facebook sendiri online


Langkah 7 : Dan pilih selanjutnya di bagian pojok kanan sebelah bawah untuk mengirimkan Foto Bingkai untuk di tinjau oleh pihak Facebook

Langkah 8 : Klik OK untuk menyetujui TOS Facebook

Langkah 9 : Klik Finish atau Selesai dan kalian sudah menyelesaikan tahap upload bingkai Foto untuk Profil Facebook dan tinggal menunggu persetujuan pihak Facebook agar bisa di pakai orang banyak.

Dengan ini kamu bisa bikin frame hasil buatan kalian sendiri dan bingkai itu juga dapat dipakai banyak user fb dan Akun FB atau Fanspage kalian akan secara otomatis di Promosikan oleh banyak user facebook. Namun hati hati saja jika bingkai Foto hasil karya kalian disenangi banyak orang maka anda bisa kebanjiran add Pertemanan facebook.

Selamat mencoba, apabila ada kesulitan monggo ditanyakan saja di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara membuat bingkai facebook dengan sangat Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel