bing Cara mendapatkan Uang dari Youtube untuk Pemula - Tengclekit

Cara mendapatkan Uang dari Youtube untuk Pemula

Cara mendapatkan Uang dari Youtube untuk Pemula

Tengclekit.com - Apakah anda sedang mencari informasi tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan di youtube, bisa mendapatkan uang dari internet, ya anda membaca artikel yang tepat.

Ada banyak sekali cara mendapatkan penghasilan tanpa modal di internet, sebenarnya bukan tanpa modal ya, tapi tetap harus mengeluarkan modal. Modal koneksi internet itu wajib, modal pc atau laptop itu juga wajib, modal kamera juga pastinya kalau anda buat video yang real hasil kerja anda sendiri. Soalnya kalau main comot dan reupload atau upload ulang video ulang bisa kena copyright dan akibatnya banned deh akun kita.

Namun hati-hati ada banyak sekali program internet marketing di internet, selektiflah dalam memilih.  Jangan sampai anda tergiur dengan iming-iming pendapatan yang besar tapi ujung-ujungnya hanya scam dan akibatnya perjuangan kerja anda sia-sia tidak dibayar. Biasanya program seperti itu sangat instant dan menggiurkan. Jadi berhati-hatilah dan bijak memilih program yang sudah terpercaya pastinya.

Situs Youtube bisa menjadi sumber penghasilan dari internet yang terpercaya

Apakah benar youtube bisa menghasilkan duit ?

Banyak orang bilang bahwa hanya dengan upload video di situs youtube bisa mendapatkan banyak uang, banyak juga yang telah sukses menggeluti bisnis yang satu ini, kalau anda mencari informasi tentang penghasilan tambahan di internet, youtube adalah program yang tepat untuk anda jalankan.

Nah pada artikel ini akan kami jelaskan panduan lengkap cara mendapatkan uang dari youtube 2017. Syaratnya anda harus menjadi partner dengan mendaftarkan dan membuat akun youtube.

Apa itu youtubers ?

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata youtubers di dunia internet. Ya youtubers adalah orang yang suka bermain youtube, suka upload video ke youtube dengan tujuan sekedar menyebarkan informasi atau juga menghasilkan uang.

Youtube sendiri adalah sebuah situs berbagi video, anda bisa membuat video apa aja dan bisa mengupload di youtube. Pemilik youtube yaitu google, nah disini peran google adalah menawarkan jasa iklan kepada para youtubers untuk bekerjasama menayangkan iklan yang dikehendaki google. Namanya iklan google adsense youtube. Iklan adsense inilah yang akan menjadi sumber dana anda.

Kenapa Youtube membayar anda ?

Perlu kita tahu sekali lagi bahwa youtube adalah milik perusahaan internet terbesar yaitu pakdhe google. Nah google ini punya program menjalankan iklan-iklan dari luar melalui media periklanan google adsense. Nah nantinya iklan ini akan dipasang pada video anda dan apabila ada pengunjung yang klik iklan, maka anda berhak mendapatkan komisi dari youtube.

Nah kemana nanti uang komisi kita masuk?, ya nanti akan masuk ke akun google adsense kita dan kalau sudah mencapai ambang minimal sekitar $100 atau 1,3 juta anda bisa mencairkan melalui bank atau kantor pos melalui layanan tranfer uang luar negeri yaitu western union.

Jadi untuk mendapatkan keuntungan yang besar dari youtube, syarat mutlak anda harus upload video sebanyak-banyaknya dan yang pasti tidak sembarangan, harus yang menarik perhatian pengunjung. Dan nantinya akan mendapatkan viewer atau oraang yang melihat video anda dalam jumlah yang banyak. Semakin banyak viewer semakin banyak penghasilan anda.

Video seperti apa yang bisa menghasilkan uang ?

Banyak niche atau topik yang bisa anda bahas dalam video yang akan anda upload, misalnya membahas tentang video turorial pemrograman, video desain, video budaya, video riview produk dan masih banyak lagi. Anda bisa membuat sejenis video misalnya :
  • Video Slide dengan gambar-gambar yang dirancang yang menarik disertai backsound yang bagus
  • Video original, anda bisa merekam video dengan gadget atu smartphone.
  • Video lucu, peristiwa menarik, berita dan masih banyak lagi asal jangan menyalahi kebijakan google.
Namun kami sarankan sekarang yang anda fikirkan jangan penghasilan dulu, buatlah video yang berkualitas dulu, pelajari dulu pemilihan niche atau topik dan juga software yaitu tool tool untuk edit video youtube dan pelajari kata kunci atau keyword agar video anda dapat ditemukan pengunjung di search situs youtube.





Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan Uang dari Youtube untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel