bing 10 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC 2018 (Spek Rendah Bos !!) - Tengclekit

10 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC 2018 (Spek Rendah Bos !!)

Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC 2018 

Dengan memakai emulator Android, kalian mampu jalankan banyak elemen di bandingkan kalau langsung memakai smartphone. contohnya saja, main game Android dgn memakai mouse dan keyboard. Mantep bro!

Di internet, anda mampu menemukan bermacam macam emulator Android yg bisa anda unduh dengan cara cuma-cuma. Berikut tengclekit.com akan kasih rekomendasi 20 emulator Android ringan dan paling baik buat pc di 2018.

10 Emulator Android Ringan dan paling baik untuk pc 2018
jajaran rekomendasi emulator Android ringan dan paling baik di bawah ini mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Nah, anda dapat memilih pas dengan kebutuhan anda guys!

Sejak mulai dari main game Android, memakai aplikasi sosial media di netbook atau komputer juga keperluan yang lain. Nah manakah yg paling tepat untuk kamu?

1. AMIDuOS

Android emulator untuk pc ringan
AMIDuOS sanggup bekerja dgn baik terhadap segala kebutuhan, sejak mulai dari developer dan game. anda dapat mengunduh dan menikmatinya cuma-cuma selama 30 hri.

Dan disana ada dua pilihan, yakni Versi Android Jelly Bean dibandrol seharga US$10 atau kurang lebih( 130 ribuan kalau dirupiahkan) atau Versi yang Lollipop bandrol seharga US$15 atau seharga ( 200 ribuan lah kalau dirupiahkan). Pakai Modal bro, tapi coba-coba dulu bisa, lumayan 30 hari.


2. Android Studio

android emulator untuk pc spek rendah

Android Studio sangat disarankan kepada anda kaum developer. memperoleh lisensi langsung berasal Google, emulator ini amat sangat disarankan buat mengetes suatu aplikasi dan game. Android Studio bukanlah alternatif paling baik bagi anda yg menggunakannya pada sosial media atau game saja.


3. Andy

android emulator untuk pc windows 7

Andy yakni salah satu emulator Android yg bisa anda nikmati dan download free seutuhnya. Andy dapat menawarkan anda keleluasaan dalam mengeksplorasi beragam feature Android di computer, mulai dari aplikasi, game, launcher, malahan instalasi akses root sekalipun.


4. Bluestacks

emulator android untuk pc ram 512

Bluestacks telah merajai sebagai emulator Android untuk komputer paling jos yg sudah umum dipakai. Jika kalian akan memakai Bluestacks secara lancar dan No Lag, setidaknya kalian perlu spek komputer dgn RAM minimal setidaknya 2GB bro. Apalagi Bluestacks 2 terupdate paling baru mempunyai kinerja lebih cepat, stabil, dan di lengkapi beberapa feature seperti pengaturan lokasi.


5. BlueStacks 3


emulator android untuk pc ukuran kecil

BlueStacks 3 yakni version pengembangan terkini dari emulator Android paling popular disaat ini. BlueStacks 3 ini mendapatkan dukungan Full dari BlueStacks Gaming Platform yg membuat kinerja lebih baik dan lebih cepat, guna menunjang pengalaman main game mas bro.


6. Genymotion

android emulator untuk pc terbaik

Genymotion memberikan kemudahan buat developer Android untuk mengetes atau jajal aplikasi atau game dgn beberapa piranti sekaligus.

Sejauh ini Genymotion sanggup menggarap emulator smartphone seperti Nexus One dgn Android 4.2 atau Nexus 6 dgn Android 6.0.


7. KoPlayer

android emulator untuk pc ram 2gb


KoPlayer yaitu salah satu pemain baru dalam bidang emulator Android buat PC paling baik. bagi kalian kaum gamer Android di komputer, KoPlayer mampu menjadi salah satu preferensi bos.

Emulator Android ini bisa memakai keyboard kalian untuk controller dan untuk memainkan beberapa game Android. Cara instal dan penggunaannya teramat gampang, meski masih sedikit terselip beberapa bug. Tapi overall mantap kok ndan !


8. Xeplayer

emulator android untuk pc bluestack


Tidak cuma KoPlayer, kalian pun masih mempunyai pilihan lain buat merasakan main game Android di komputer atau notebook. XePlayer sendiri mensupport sampai jutaan game buat dimainkan memakai prosedur keyboard dan mouse. Emulator ini pun mendukung system operasi Windows XP, 7, 8 sampai 10.


9.Windroye

emulator android untuk pc selain bluestack

Juga sebagai salah satu emulator Android yg paling sepuh bin tuo bos, Windroye miliki penampakan yg lumayan sederhana dan simpel. Windroye bisa didownload dengan cara free gratisan dgn metode install lumayan gampang pak bos. Windroye cocok buat dipake untuk kalian yg miliki spek komputer terbatas.



10.  VirtualBox

emulator android untuk pc 64 bit


Terakhir, kalian hanya butuh membuat emulator Android sendiri. Yg kalian butuhkan yakni mengunduh VirtualBox dan image asal Android-x86.org. Emulator ini dapat kalian pakai mengikuti tata cara yg banyak sekali beredar di internet dan miliki kemampuan coding tentunya.



Akhir Kata

Nah, itulah 20 emulator Android ringan dan paling baik buat komputer di 2018. lancar atau tidaknya emulator Android kembali tergantung kepada aplikasi dan spesifikasinya komputer yg dipakai.

Menurutmu piye pak bos, manakah yg paling baik menurutmu? seandainya kalian memiliki rekomendasi lain, jangan sampai lupa sharing-sharing dibawah..

Matur nuwun semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "10 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC 2018 (Spek Rendah Bos !!)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel