bing Cara mengendalikan Android Orang lain dari Jarak Jauh - Tengclekit

Cara mengendalikan Android Orang lain dari Jarak Jauh

Tengclekit.com - Pertama-tama kami panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena saya masih diberi kesempatan untuk menulis dan berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

aplikasi mengontrol hp android jarak jauh, aplikasi mengontrol hp jarak jauh, cara mengontrol hp android dari jarak jauh.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mengulas, membahas dan membagikan tutorial yang kemungkinan sudah banyak orang yang tahu, tapi banyak juga yang pastinya belum tahu. Tidak panjang lebar kali ini saya akan memberikan tutorial sesuai dengan judul yaitu bagaimana cara mengendalikan atau kontrol hp android dari jarak jauh. 

Namun sebelum saya menjelaskan semuanya secara lengkap alangkah baiknya kita simak syarat-syarat apa saja yang harus kalian penuhi agar bisa mengontrol android jarak jauh. 

1. Smartphone Android
Jelas, kalian harus memiliki android, apabila anda ingin mengendalikan hp pacar atau istri anda atau juga teman anda, maka mereka juga harus mempunyai android. Jadi nanti kalian download aplikasinya untuk kontrol jarak jauh sesama android. Kalau nanti kita mengontrol android lewat pc, nanti akan berbeda lagi tutorialnya.

2. Koneksi Internet dan Kuota Internet
Hal yang diperlukan yang kedua yaitu koneksi internet, aplikasi ini nanti bisa berjalan kalau ada koneksi internet di kedua gadget. Baik di HP anda ataupun HP teman anda atau pacar anda.

3. Aplikasi Teamviewer
Yak, aplikasi yang kita pakai yaitu teamviewer, kalian bisa unduh melalui google playstore atau ke web TeamViewer langsung.

Setelah ketiga syarat sudah dipenuhi saatnya kita beraksi.

1. Unduh aplikasi TeamViewer dari plasytore dan instal di android kalian.
2. Pinjam Hp target misalnya istri atau pacar. Kemudian download lewat hp mereka melalui playstore yaitu TeamViewer QuickSupport (ingat: Berbeda dengan aplikasi di hp anda),

Anda -------->>TeamViewer
Hp target---->>TeamViewer QuickSupport

3. Buka teamviewer hp target dan disitu sudah tertera kode ID yang harus anda catat.

cara mengontrol hp android jarak jauh cara mengontrol hp dari jarak jauh, cara mengontrol hp jarak jauh, cara mengontrol hp orang dari jarak jauh

4. Masuk ke aplikasi TeamViewer di android anda dan masukkan kode yang anda catat tadi di form TeamViewer ID dan pencet tombol Remote Control.

cara mengontrol hp orang jarak jauh, cara mengontrol hp orang lain dari jarak jauh, cara mengontrol hp samsung jarak jauh

5. Belum selesai sampai disitu, anda masih harus melihat di hp target dan ada notif atau pemberitahuan dan anda klik allow atau ijinkan.

cara mengontrol jarak jauh hp android, mengendalikan hp dari jarak jauh, mengendalikan hp jarak jauh android, mengontrol hp android dari jarak jauh, mengontrol hp android jarak jauh, mengontrol hp jarak jauh

6. Nah dengan begitu akan secara otomatis hp target akan sepenuhnya terpantau oleh anda, bahkan anda bisa mengoperasikan ponsel target, mulai dari melihat apa saja aktifitas yang dilakukan oleh target.
Aplikasi ini juga bisa dijadikan cctv melalui hp android karena anda bisa leluasa mengakses ponsel target termasuk membuka kamera.

Namun disisi lain aplikasi teamviewer masih memiliki kekurangan yaitu tadi, kita harus membuka aplikasi teamviewer quicksupport di hp target dan klik allow atau ijinkan saat kita ingin memantau atau mengontrol aktifitas di hp target. Namun hal ini bisa kita siasati misalnya sebelum istri atau pacar anda masih bersama anda pinjamlah ponselnya dan kita sendiri yang klik allow dan kembalikan saja tanpa sepengetahuan target atau meminta mereka untuk klik allow tanpa tahu apa maksud dan tujuan anda.

Tapi ingat aplikasi ini hanya digunakan semata-mata untuk hiburan saja dan gunakanlah dengan bijak, Nah cukup segitu saja sharing kali ini, lain waktu kita akan membagikan sebuah trik cara kendalikan hp android jarak jauh dengan komputer.


Terima Kasih,
Semoga Bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cara mengendalikan Android Orang lain dari Jarak Jauh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel